Home » , » Perbedaannya Menjadi Verified di Instagram

Perbedaannya Menjadi Verified di Instagram


Pengen banget dapet Verified Badge? itu sepertinya tidak mudah deh buat user seperti kita. Karena kalau memang kalian adalah orang yang worth untuk jadi verified, tinggal menunggu waktu saja nanti bakalan verified sendiri. Karena dari artikel yang saya baca dah pahamin rata-rata menjawab pihak Instagram pun nggak ngasih tau kriterianya apa saja untuk Verified badge.


Lanjut sesuai dengan judul. Apa sih perbedaannya dengan menjadi Verified di Instagram?

1. More Exposure

Pastinya dengan icon centang biru ini kalian akan menjadi lebih terlihat dari pengguna Instagram lainnya. Bukan cuma saat kalian posting saja, tapi ada beberapa hal yang membuat kalian menjadi semakin terlihat, yaitu saat kalian mencoba search di Instagram, di profile juga ada, terus saat kalian memberikan komentar di postingan sendiri atau postingan user yang lain, dan yang terpenting lagi, menjadi sangat terlihat saat komentar di Instagram Live seseorang.

instagram.com/nike

Anehnya, badge verifiednya nggak muncul di sebelah nama kita, dan nggak muncul juga di komentar kecuali kita klik 'View All Comments'. 

instagram.com/benakribo

2. Menjadi Top LIVE

Saat kalian menggunakan Instagram LIVE, kemungkinan untuk masuk ke dalam Top LIVE di Explore sangat tinggi, bahkan most of the time orang-orang yang ada di Top LIVE Instagram hanyalah orang-orang yang Verified saja.


3. Put a Link in Instagram Stories

Ini yang menurut saya sangat berguna, apalagi untuk konten kreator. Selama ini di Instagram kita nggak bisa menaruh sebuah link. Dari dulu kita taruh link pasti cuma di Bio aja. Tapi dengan menjadi Verified di Instagram, kita bisa taruh link kita di dalam Instagram Stories, yang nantinya orang bisa klik icon 'link' atau tinggal slide aja story tersebut ke atas dan akan otomatis masuk ke dalam link tersebut.

4. More Followers?

Kalau yang ini sih belum terbukti, tapi dengan adanya icon atau badge Verified, akun kalian nantinya jadi lebih dipercaya dan jadi lebih pengen difollow sama orang, terutama yang penasaran atau kepo. hehehe

5. Always Turn On Notification?

Setiap ada postingan baru, atau kalian komentar di instagram orang, akan selalu muncul notifikasinya di orang tersebut? Ini nggak terjadi kok. hanya Twitter yang bisa begini. Jadi kalau misalnya kita di Twitter udah Verified, dan kita mention artis hollywood gitu yang juga verified, sangat besar kemungkinannya kalo notifikasi mention dari kita akan muncul langsung di smartphonenya dia. Jadi sangat berguna sekali kalau kita mau mencoba untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah Verified juga.

Yaaaaaps kira-kira begitu saja yang bisa di share kali ini. Semoga nambah ilmu para pembaca ya, karena setelah di cari-cari lagi, hampir tidak ada orang nulis tentang ini. Sampai bertemu dipostingan selanjutnya.
Thanks for reading Perbedaannya Menjadi Verified di Instagram

« Previous
« Prev Post

3 komentar :

  1. Mau tanya dong, kalo masalah notifikasi itu tetep sama kek akun biasa kah? Katakanlah artis yang jutaan followersnya dispam comment, like, tags, follow, dll. Tetep masuk kah di notifnya? Akun biasa dispam aja bisa ngelag wkwk. Kalo yg verified gimana? Soalnya gue liat artis" mau dispam jg tetep b aja😂

    ReplyDelete
  2. Mau tanya apakah fitur instagram verified dpt menyembunyikan following?

    ReplyDelete